Wednesday, April 11, 2012

Apakah Penyebab Jerawat?

66
Apakah Penyebab Jerawat?

Jerawat adalah kondisi kulit yang sangat umum. Gangguan kulit dapat muncul di wajah kembali dan dapat menyerang orang dari segala usia setiap saat. Kebanyakan penderita jerawat menghabiskan jumlah tak berujung waktu mereka berusaha untuk menemukan pengobatan yang bekerja untuk mereka.

Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa penyebab utama kondisi kulit.
Kebanyakan ahli pada jerawat akan memberitahu Anda bahwa sebelum Anda dapat menemukan pengobatan yang ideal Anda akan perlu untuk menemukan penyebab kondisi kulit. Sudah menjadi rahasia umum bahwa hormon memainkan bagian penting dalam menyebabkan kondisi tersebut. Jika hormon lebih aktif ini dapat menyebabkan kelenjar minyak untuk memproduksi lebih yang pada gilirannya akan memblokir pori-pori Anda sehingga menyebabkan jerawat. Hanya seorang profesional medis yang terlatih dapat memberitahu Anda apakah hormon Anda berfungsi dengan benar atau tidak.

Stres adalah penyebab besar dari jerawat. Tingkat stres yang tinggi akan menyebabkan ketidakseimbangan antara tubuh dan hormon. Untuk mempermudah hal, ketidakseimbangan hormon bisa menjadi iritasi pada kulit dan karena itu menjadi penyebab keluhan.

Menyadari bahan dalam apa yang Anda makan ini juga penting sebagai sesuatu yang memakan Anda mungkin alergi, baik itu makanan atau cairan bisa menyebabkan menyala dari kondisi kulit.


Menghilangkan makanan tertentu dan mungkin menyimpan beberapa jenis makanan jurnal adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk diri Anda sendiri untuk mengidentifikasi masalah yang mungkin bahan. Juga proses ini dapat membantu dalam mengidentifikasi makanan yang menyebabkan Anda memiliki reaksi alergi dan atau flare up. Menghilangkan bahan potensi masalah di sepanjang jalan dalam makanan Anda dapat membantu dalam menghindari flare up dari gangguan kulit ini.


Sadarilah bahwa bagaimanapun proses ini dapat mengambil beberapa bulan untuk mengumpulkan informasi yang diperlukan dan tentu saja tidak akan terjadi semalam.




Pakaian pasti bisa menjadi komponen yang memberatkan dengan kondisi, terutama jika pakaian yang terlalu ketat. Mengenakan ketat pas, serat buatan adalah bukan ide yang baik karena hal ini dapat mengganggu kemampuan kulit untuk bernafas dan dengan demikian menyebabkan pori-pori menjadi tersumbat.




Jika Anda menemukan diri Anda harus minum obat untuk penyakit lain tidak terhubung ke jerawat Anda mungkin menyadari bahwa obat ini benar-benar memperparah keluhan kulit. Mungkin menghubungi dokter Anda mengenai obat yang Anda gunakan dan menjelaskan efek samping akan menyebabkan perubahan atau modifikasi obat.




Lingkungan dapat menjadi pemicu besar dari jerawat terutama jika Anda tinggal di daerah polusi tinggi di udara, seperti yang kita semua tahu bahwa polusi udara membawa kotoran dan puing-puing yang dapat menetap pada kulit.




Jika hal ini terjadi kemudian dengan lembut mencuci wajah bisa membantu dengan ini. Sekali lagi lingkungan Anda bisa memiliki peran besar untuk bermain dalam kondisi kulit Anda dan jika terlalu panas atau kelembaban udara tinggi maka ada penyebab potensial kondisi there.These tepat dikombinasikan dapat menyebabkan Anda berkeringat dan dengan demikian mengarah pada pori-pori menjadi tersumbat sehingga menyebabkan jerawat penyebab.




Seperti diketahui untuk beberapa waktu sekarang bahwa beberapa jenis make-up dapat menjadi penyebab masalah ini terutama merek-merek yang memiliki kandungan tinggi bahan kimia sebagai bagian dari bahan mereka. Mungkin merek beralih mungkin ide yang baik, dengan yang satu ini.




Jerawat adalah turun-temurun, namun dapat disebabkan oleh beberapa faktor. Jika jerawat Anda adalah keturunan Anda mungkin dapat mengobatinya, namun akan sulit untuk benar-benar memberantas itu. Kunjungan ke dokter Anda mungkin adalah tindakan yang terbaik di sini.




Seperti yang Anda telah membaca, ada banyak penyebab gangguan kulit ini dan dengan bekerja di luar apa yang memicu keluhan pribadi Anda Anda akan baik ke jalan dalam mengidentifikasi pengobatan yang abadi.

0 comments:

Post a Comment

Post Popular